bali garden febris the vira ramayana logo iklan

Paket Honeymoon Bali 6D5N

Hari I Chek in Hotel & Romantic Dinner at Jimbaran Beach (D)
Setibanya di Bali peserta tour kami hantarkan untuk menikmati Makan Malam (Seafood)di Pantai Jimbaran tepatnya di Aroma Café Jimbaran sambil menikmati keindahan pantai dan performance Balinese Dance. Setelah Makan Malam peserta tour kami hantarkan untuk Chek In ke hotel dan acara bebas atau beristirahat.

Hari II 1 Day Tanjung Benoa & Uluwatu (B,L,D)
Setelah Makan Pagi di hotel Peserta Tour akan kami ajak tour menuju Tanjung Benoa dimana Peserta Tour dapat bermain Water Sport yaitu Parasailing, Banana Boat, Jetsky, Flying Fish, Snorkeling, Glass Bottom Boat dan Turtle Island. Kemudian Peserta Tour kami Ajak untuk Makan Siang di Beranda Bali. Puas Menikmati Makan Siang Peserta Tour kami hantarkan untuk berwisata di Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK). Menjelang sore peserta tour kami ajak untuk menikmati sunset dan keindahan pantai Dreamland. Kemudian kami hantarkan menikmati makan malam di Malioboro Resturant. Puas menikmati Makan Malam peserta tour kami hantarkan kembali ke Hotel Untuk Beristirahat.

Hari III 1 Day Tour Bedugul & Tanah Lot (B,L)
Setelah Makan Pagi di Hotel Honeymooner kami ajak untuk berwisata di Pura Taman Ayun yang berada di mengwi. Kemudian Peserta Tour kami ajak mengunjungi Pura Ulundanau yang berada di Tepi Danau Beratan. Kemudian menikmati Makan Siang di Mentari Resto sambil menikmati indahnya Danau Beratan. Kemudian Berwisata di Pura Tanah Lot yang berada di tepi pantai.Yang terkenal dengan Ular Putih dan Air Suci yang konon dapat menyembuhkan segala Macam Penyakit. Kemudian Peserta Tour kami ajak untuk acara bebas di Hotel

Hari IV 1 Day Free Program


Hari V 1 Day Tour Ubud (B,L)
Setelah Makan Pagi di Hotel peserta tour check out dari Bali Garden kemudian bersiap siap untuk menuju Ubud, jalan jalan di Ubud menikmati desa wisata, mengunjungi Galuh Batik, desa celuk kerajinan perhiasan perak, kemudian menikmati Makan siang di Bebek Tepi Sawah Restaurant sembari menikmati tarian Bali, pemandangan sawah, dan lukisan serta ukiran-ukiran. Check in di Villa Nandini dan menikmati suasana yang romantis di ketinggian daratan Payangan Ubud.

Hari VI Check Out(B)
Setelah Makan Pagi, honeymooner dapat menikmati dan bersantai di hotel, berenang di hotel dan kemudian Chek Out dari hotel. Kemudian Peserta Tour kami Hantarkan menuju Bandara Ngurah Rai untuk keberangkatan pulang dan Tour Selesai.

Bali Garden Hotel(www.baligardenhotel.com)& Villa Nandini Ubud (www.nandinibali.com) Rp 8.700.000 / Couple (2 Orang)

Keterangan Harga Paket :
- Harga termasuk menginap di Hotel Bluepoint selama 4 Malam, Menginap di Villa Nandini Ubud selama 1Malam
- Harga termasuk Welcome Flower pada saat kedatangan
- Transportasi ber- AC (Private Tour)
- Harga termasuk Tiket Masuk Obyek Wisata, Parkir Kendaraan, Pemandu Wisata / Guide Lokal, Welcome flower and cold towel pada saat kedatangan
- Tour dan Makan sesuai program ( Makan yang tidak sesuai program termasuk dalam pengeluaran pribadi )
- Harga paket minimal 2 orang (1 Couple) – Berlaku untuk honeymooner
- Harga berlaku untuk Overseas pada saat Low Season Saja
- Harga tidak termasuk Tiket Pesawat, Voucher Water Sport & Pengeluaran Pribadi Selama Tour berlangsung

Jika ada Informasi yang kurang Jelas dapat menghubungi kami :
DOEL SUMBANG TOURS & TRAVEL BALI
Ruko Puri Bendesa No. 5 & 6
Jl. By Pass Ngurah – Rai Mumbul Nusa Dua, Bali 80363
Telp. 0361-773 829, 777 649 Fax. 0361-777 132
SMS Service : 081 754 833 54
Email : dsbtour@yahoo.com, arum_dsb@yahoo.com, monik_dsb@yahoo.com
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Paket Honeymoon Bali 6D5N"